Cari Blog Ini

Kamis, 20 Mei 2021

pembebasan lahan dan pembangunan Ruang belajar Tahfidz terpadu, serta Asrama Santri


Puji Syukur yang tiada henti - hentinya selalu kami panjatkan kehadirot Allah Subhanahu Wata'ala, atas RidhoNYA Pembebasan lahan untuk Pondok pesantren EL-Madani, yang sedianya untuk ruang belajar Tahfidz terpadu dan Asrama santri sudah terlaksanakan.

Terimakasih juga kami ucapkan kepada segenap donatur para relawan para hamba Allah, atas dukungan, bantuan serta Do'a dari Ahli wakaf, sehingga pembebasan lahan Pondok pesantren El-Madani tahap 1 telah terealisasi.

Serah terima Pelunasan Pembebasan Lahan Tahap 1 Lahan seluas 700 m² seharga 100 JT, untuk Ponpes EL Madani Banjarparakan telah dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2021 dirumah bapak Ifani Banjarwaru-Banjarparakan Rawalo Banyumas
Sekali lagi kami mengucapkan banyak Terimakasih untuk Bapak, Ibu, Teman-teman Donatur, Pengurus, dan Relawan LPKU EL-MADANI, dan semua pihak yang telah mendukung program Wakaf Gotong Royong. Semoga berkah untuk kita semua.


Menindak lanjuti untuk pemanfaatan lahan, maka Pondok pesantren El-Madani akan melanjutkan pembangunan Ruang Tahfidz terpadu dan Asrama santri, dengan dasar rincian sebagai berikut:

Anggaran pembangunan sebesar Rp. 800.000.000 ( Delapan ratus juta )
kami membuka peluang sedekah kepada para Hamba Allah yang ingin berpartisipasi mensukseskan program pembangunan Ruang belajar Tahfidz terpadu dan Asrama santri.

  • Dengan donasi Rp 50.000 ( Lima puluh ribu rupiah ) berarti anda juga ikut membantu memberikan tempat yang layak dan nyaman kepada para santri yang sedang menuntut Ilmu, yang sedang Menghafal Al-qur'an.
  • Donasi bisa berupa Niminal ataupun Material
  • Selain itu kami juga membutuhkan Do'a, kerjasama serta dukungan dari para Kaum Muslimin/Muslimat.
Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan keselamatan kepada panjenengan semua. AAMIIN.


Atau para Hamba Allah ingin berpartisipasi diprogram Wakaf Pembebasan Lahan Tahap 2, seluas 770 m². 150 RB = wakaf 1 meter persegi.
Informasi program Sedekah & Wakaf Gotong Royong bisa hubungi Admin LPKU EL-MADANI di WhatsApp Resmi 085-726-911-112 atau datang langsung ke Pondok Pesantren El-Madani di Gerumbul Keduwangkal, Desa Banjarpakan, Kecamatan Rawalo..

Atas Do'a, serta dukungan dari Kaum Muslim, yang menjadikan kami para pengurus LPKU Pondok pesantren El-Madani, semangat demi mengharap Ridho Allah Subhanahu Wata'ala, serta Syafa'at Nabi Muhammad Shollallahu 'Alaihi Wasallam.



0 comments:

Posting Komentar

kritik saran silahkan tinggalkan, kami dengan senang hati untuk memperbaiki

 

Alamat Pondok Pesantren El-madani

PPDB SMA Pesantren El-madani

jadwal sholat

jadwal-sholat