Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Selasa, 02 Februari 2021

Mondok sambil sekolah di era milenial

 

Pendidikan bukan hanya sekedar berangkat sekolah dan mendapat gelar, tapi yang lebih agung dari pendidikan adalah proses perubahan menjadi pribadi yang lebih santun, karena buah dari ilmu adalah akhlak yang santun, akhlakul karimah. Sebagaimana Rasulullah SAW diutus Allah SWT adalah untuk menyempurnakan akhlak manusia.

Belakangan ini krisis akhlak yang semakin akut terutama di kalangan generasi muda, menjadikan para orang tua untuk lebih tanggap dan aktif dalam membersamai dan mendampingi putra-putrinya.
Dan pilihan tepat bagi generasi muda masa kini adalah mondok sambil sekolah.
Pondok pesantren adalah lembaga pendidikan asli Indonesia yang mampu menjadi benteng moral bagi generasi bangsa sejak berabad-abad lalu hingga di era milenial seperti sekarang ini.
Di pondok pesantrenlah segala aspek ilmu diajarkan, tidak hanya memperluas pengetahuan saja, namun juga menyerap berbagai ilmu kehidupan. Tradisi keilmuan dan pendidikan di pesantren yang integratif antara akhlak, ilmu, dan amal. Bahkan, pengembangan adab dan budi pekerti luhur sangat ditekankan di pesantren.
Semakin luhur akhlak seseorang, semakin dalam ilmu agamanya maka semakin mantap dan berkelas kebahagiaannya kelak.
Mari bergabung bersama kami, Mondok di Ponpes El-Madani dan sekolah di SMA Pesantren El-Madani, ikhtiar bersama untuk menjadi generasi bangsa yang lebih berkualitas, menjadi putra dan putri dari Bapak Ibu kita yang membanggakan, baik di dunia ataupun di akhirat. Karena anak yang shalih dan shalihah dapat menjadi wasilah penolong kedua orangtuanya di akhirat kelak.

0 comments:

Posting Komentar

kritik saran silahkan tinggalkan, kami dengan senang hati untuk memperbaiki

 

Alamat Pondok Pesantren El-madani

PPDB SMA Pesantren El-madani

jadwal sholat

jadwal-sholat